Apakah CPSSoft Menjamin Database Accurate Online Tidak Hilang?

Accurate Online adalah layanan berbasis cloud yang dapat memproses data yang anda input untuk menghasilkan output berupa laporan keuangan lengkap. Data yang Anda input sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda sendiri. Untuk menghindari resiko kehilangan data yang sudah terinput di cloud, Anda diwajibkan untuk membackup sendiri segala hal yang Anda perlukan untuk keamanan. Laporan keuangan atau bukti transaksi bisa Anda print out untuk Arsip. Anda bisa juga export Laporan atau bukti transaksi kedalam excel atau PDF secara rutin.

Mengapa diperlukan hal demikian?

Seperti halnya jika Anda menggunakan Layanan Google Drive, Maka Google tidak menjamin bahwa data yang Anda buat atau simpan di google Drive akan Aman menjadi milik Anda selamanya. Misalkan Google tidak lagi bisa diakses di Indonesia, Maka segala data Anda di email google atau di Google Drive tidak akan bisa Anda dapatkan kembali.

Contoh lain Adalah Anda menggunakan layanan Facebook. Jika semisal Facebook tidak lagi diijinkan di Indonesia, maka Anda harus merelakan kehilangan data foto atau postingan Anda di layanan facebook.

CPSSoft Sebagai pengembang layanan Accurate Online, bekerjasama dengan  penyedia Cloud Computing, Afiliasi, Dan Penyedia Pihak Ketiga, Lisensor, Distributor Atau Pemasok (Kolektif, “Pemasok”) Tidak Menjamin, Tersurat Atau Tersirat, Termasuk Jaminan Bahwa Layanan Cocok Untuk Tujuan Tertentu, Kepemilikan, Kelayakan, Kehilangan Data, Non-Gangguan Atau Non-Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Atau Akurasi, Keandalan, Kualitas Atau Konten Atau Terkait Layanan. Cpssoft Dan Afiliasi Dan Pemasok Tidak Menjamin Bahwa Layanan Bebas Dari Bug Program, Virus, Gangguan, Kesalahan, Pencurian Atau Kerusakan.

Baca Juga Apakah Database Accurate Online Boleh Diminta

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *