Perusahaan besar apa saja yang sudah menggunakan ACCURATE

Jawab :

Target pasar utama Software Akuntansi ACCURATE adalah usaha skala menengah dan kecil. Tidak banyak peruahaan besar yang menggunakan ACCURATE, tetapi cukup banyak perusahaan besar yang menyediakan ACCURATE untuk dipergunakan di jaringan penjualan (Distributor/Dealer) mereka. Beberapa contoh kisah sukses dengan Model demikian antara lain : Group perusahaan Bogasari dengan distributor  dan distributor tepung di seluruh Indonesia; Astra Internasional – Part Division dari Nissan Diesel juga pernah melakukan hal yang sama dengan beberapa main Dealer sparepatsnya. Veneta System yang dikenalsebagai pelopor penyedia tinta isi ulang menerapkan penggunaan ACCURATE baik di pabrik maupun diseluruh jaringan Franchise-nya.

Mayoritas perusahaan yang menggunakan ACCURATE adalah dari segmen menengah dan kecil dan sebagian besar tidak terlalu dikenal oleh orang banyak. Namun setelah menerapkan ACCURATE, secara pasti bisa meningkatkan kualitas pengelolaan perusahaan ke arah lebih profesional.

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Perusahaan besar apa saja yang sudah menggunakan ACCURATE Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *