Apa bedanya pakai ACCURATE legal dengan Bajakan?

Perbedaan paling utama ya terletak pada aspek legalitasnya. Sesuai UU Haki, penggunaan software bajakan diancam dengan hukuman penjara 5 tahun dan/atau denda hingga 1 miliar rupiah.

Namun sebagai pemilik usaha, pertimbangan yang tidak kalah pentingnya adalah rasa aman (Peace of Mind). Rasa aman dari kekhawatiran sewaktu-waktu di sweeting, rasa aman dari kekhawatiran tidak ada tempat bertanya jika ada kesulitan dan bantuan jika sampai terjadi kerusakan data dn sebagainya. selain itu, pengguna ACCURATE legal akan mendapatkan jaminan Upgrade minor secara gratis dan ketika telah tersedia upgrade major, pengguna ACCURATE yang legal bisa mendapatkan kesempatan Upgrade dengan potongan harga 50%

 

Saya melayani penjualan software akuntansi accurate di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Palu, Makassar, Balikpapan, Kalimantan, Sulawesi,Banjarmasin, Papua hingga Timor Leste.

Jika Anda membutuhkan Software ACCURATE , training atau implementasi Software Accurate silahkan menghubungi saya:
Ibu Nova Sabena
HP/WA : 0812-88013642

3 replies
  1. James
    James says:

    Ada penjual software accurate enterprise di Pontianak, bernama edy, software dijual ke perusahaan2.

    Salah satu ke PT. Pulaumas Khatulistiwa, Mega Teknik dan.beberapa perusahaan lainnya.

    Reply
    • accura40
      accura40 says:

      Benar James, ACCURATE Accounting Software selain dijual oleh ACCURATE BUSINESS CENTER, dijual juga oleh konsultan dan reseller yang tersebar diseluruh Indonesia. Tetapi untuk menjamin hak kepemilikan softawe yang resmi, pembeli harus memiliki sertifikat lisensi 1 kartu untuk 1 komputer yang diinstall accurate yah. Dan pastikan pembeli mendapatkan user id dan password registrasi. Jika tidak memiliki kedua hal itu, belum Bisa dikatakan bahwa pembeli mendapatkan haknya sebagai pembeli software yang resmi.
      Terimakasih

      Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Apa bedanya pakai ACCURATE legal dengan Bajakan? Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *