Apa kelemahan dari ACCURATE?

Jawab :

Nomor 1 : ACCURATE bukan software yang sempurna. Sebenarnya di duia tidak ada software yang sempurna, termasuk Windows yang sudah dipakai oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. ACCURATE pun begitu, oleh karena itu programmer CPSSoft tidak henti-hentinya terus mengembangkan fitur – fitur baru yang bermanfaat dan menyempurnakan dari waktu ke waktu.

Nomor 2 : ACCURATE tidak untuk semua orang. Target pasar utama ACCURATE adalah perusahaan skala menengah dan kecil. Kriteria skala menengah dan kecil bukan dari segi omzet perusahaan, melainkan dari kompleksitas laporan keuangan yang diharapkan.

Jika perusahaan Bapak/Ibu memerlukan laporan keuangan standar, serta beberapa laporan analisa yang sederhana, maka ACCURATE adalah tools (alat bantu) yang tepat untuk bapak/ Ibu.

Jika perusahaan Bapak/ Ibu mempunyai operasional yang relatif tidak beda jauh dengan kebanyakan perusahaan sejenis lain serta perusahaan Bapak/Ibu hanya mempunyai Budget pembelian Softwaredibawah 50 juta, maka ACCURATE adalah the best money can buy.

Namun jika Bapak/Ibu memerlukan integrasi operasi, SDM, marketing dan keuangan dalam bentuk aplikasi yang saling terintegrasi, dan mempunyai budget lebih besar, Bapak / Ibu bisa mempertimbangkan aplikasi kelas Enterprise lain sejenis ERP.

 

Saya melayani penjualan software akuntansi accurate di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Palu, Makassar, Balikpapan, Kalimantan, Sulawesi,Banjarmasin, Papua hingga Timor Leste.

Jika Anda membutuhkan Software ACCURATE , training atau implementasi Software Accurate silahkan menghubungi saya:
Ibu Nova Sabena
HP/WA : 0812-88013642

2 replies
  1. wblogger
    wblogger says:

    1. Bentrok dengan aplikasi lain yang menggunakan Database Engine Firebird.
    2. Port server tidak bisa dikustomisasi.. “harus 3051”.
    3. Security Rate : 3 of 10.. Alasan: Ada perangkat lunak yang mampu membuat user baru dan menghapus tanpa perlu masuk ke sistem. Software tsb bisa juga mengganti password user lain dan si pengganti dapat masuk sebagai user tsb. Setelah keluar dari sistem software tsb akan merestore password lama. Jadi aktifitas yang terekam adalah aktifitas user yang sudah teregister. Dan yang akan terjadi berikutnya adalah saling menyalahkan antar admin.

    No offense dan bukan untuk menjatuhkan, ini kenyataan.. mudah-mudahan bisa diperbaiki.

    Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Apa kelemahan dari ACCURATE Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this post. […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *